Saturday, October 31, 2009

Cara meningkatkan Traffic Blog 2

Jika kamu seorang blogger, ingin agar blognya banyak dikunjungi, banyak sekali cara untuk didapat. Diantaranya yaitu cara yang ke- 302 menggunakan Trackbacks untuk menggiring traffic kembali ke situs /blogmu. Banyak sekali para bloggers yang masih bigung atau tidak tahu apa itu trackbacks, bagaimana cara melakukan itu, apa artinya, kegunaannya, fungsinya, fiturnya, kecanggihannya, kehandalannya.

Trackacks adalah suatu sistem yang diterapkan oleh seorang blogger tool yang mengijinkan blogger untuk lihat siapa yang telah melihat salah satu dari post kita dan menulis masukan lain mengenainya.

Trackback yang pada umumnya nampak di bawah suatu blog masukan dan menunjukkan suatu ringkasan ringkas dari apa yang telah tertulis pada blog, bersama-sama dengan suatu URL dan nama blog.

Cara ini bermanfaat bagimu untuk link afiliasimu dengan itu kamu dapat mencari tulisan2 blog pada kategori tertentu, pada sebuah seach engine blog. Seperti, Technorati.com, feedster, daypop.

Kamu dapat menulis trackback pada saat memposting atau pada postingan artikelmu. Trackback bisa berisi dengan sebuah ringkasan pada postinganmu atau sebuah komentar untuk didiskusikan.

Trackbacks sangat baik sekali karena dapat menambah trafik blogmu dan pembaca setiamu ketika kamu tracbacks ke blog lain. Selamat Mencoba !!!-)

No comments:

Post a Comment