Saturday, November 28, 2009

Pasang aplikasi di facebook bisa dapat $100

MAU $100??
Gampang banget, syaratnya cukup punya akun facebook dan paypal. Kalau belum punya akun paypal? Tenang saja karena cara bikin paypal cukup mudah sama halnya ketika kita mau bikin facebook.

Tertarik? Jangan bilang tidak karena kita hanya cukup memasukkan alamat email paypal kita untuk mendaftar maka otomatis dapat 1 dolar. Dan akan dapat tambahan 1 dolar lagi setiap berhasil mengajak join 1 orang teman. Jangan-jangan cuma penipuan? Jangan kuatir, paypal adalah perusahaan besar dan sangat terpercaya di dunia saat ini. Banyak orang dan lembaga atau perusahaan besar yang bertransaksi menggunakan paypal. Dan untuk program ini tak tanggung-tanggung karena paypal menggandeng banyak perusahaan besar seperti CNN, ebay, Razzer dan banyak yang lain.

Kalau mau tahu lebih jauh tentang paypal silakan masuk ke sini. Disitu sekaligus dijelaskan cara mendaftar paypal.

Kembali ke topik. bagaimana cara mendapat 100 dolar gratis dari paypal? Pertama kali kita harus login dulu ke facebook. Setelah itu masuk ke sini dapat 100 dolar dari paypal.


Kamu akan menemui tampilan halaman seperti yang di bawah ini.



Kemudian klik pada tulisan click here seperti yang ditunjukkan gambar. Dan kamu tinggal memasukkan email paypal kamu lalu tekan submit maka secara otomatis 1 dolar sudah kamu dapatkan. Cuma 1 dolar? kalau sudah puas dapat segitu ya up to you! Tapi kamu masih bisa menambah lagi sampai 100 dolar kok. Caranya cukup mudah, tinggal mengajak teman-teman kamu untuk join mengikuti program ini. Setiap teman yang join kamu mendapat tambahan 1 dolar dengan batas sampai 100 dolar. Caranya?



Klik pada tulisan Create New Wishlist maka kamu akan menemui halaman dengan tampilan seperti pada gambar di bawah.



Silakan memilih 5 produk yang menjadi impian kamu. Kesemuanya merupakan produk mahal loh, kali aja kesampaian. Pasti senang khan, apalagi kalau gratis. Setelah selesai memilih kemudian tekan Save & Share This Wishlist. Tunggu sebentar hingga ada pop up yang muncul kemudian publish wishlist kamu di facebook.

Terakhir masuk ke profil facebook kamu dan menuju ke wishlist seperti pada gambar di bawah. Klik kanan wishlist kamu di facebook tepat pada gambarnya dan pilih copy lalu pastekan ke microsoft world atau paint. Itu adalah url wishlist kamu yang mana kalau ada orang yang join ke paypal wishlist menggunakan url tadi maka kamu akan mendapat tambahan 1 dolar dengan batas sampai 100 dolar ($). Sebarkan url kamu ke teman-teman kamu dan ajak mereka join tentunya dengan menggunakan url kamu.



Program ini sama sekali bukan penipuan seperti halnya yang banyak beredar di internet. Mengapa? karena Paypal yang merupakan perusahaan besar dan terpercaya dan ingin mengembangkan usahanya melalui facebook melalui program ini, disamping itu banyak pula peblogger master yang telah mengikuti program ini. Untuk pembayaran melalui paypal paling lambat akan diterima pada tanggal 28 februari 2010. Oh, iya program ini berakhir pada akhir bulan desember, jadi buruan ajak join teman kamu sebanyak-banyaknya.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

No comments:

Post a Comment